yup, klo saya sih gak perlu manismanis banget,,semua juga tau saya udah kelebihan manis..ckck..
berbuka hari itu sungguh nikmat..dimejaa tergeletak 2 ikan mas yang dilumuri bumbu giling dan dibakar...hha pasti ngebayanginnya miris bgt nasib tuh ikan mas...dan semangkuk gulai khas Padang.."gulai cubadak kapau"..ininih yang ngebikin perut kriukkriuk krna wanginya udah kemana2 dirumah...dan satu lagi masakan sunda yg entah sejak kapan saya jadi ketagihan..."sambel mangga"...diproduksi oleh si bibik yg khusus didatangkan memang dri jawa sana...ehh,,jawa bukan berarti sunda kan,,hhaa...anggep aja nyambung yah...oke...
selesei berbuka barulah kami sekeluarga sholat magrib berjamaah..subhannallah..indahnya puasa tahun ini ibadah untuk kali ini lebih baik dari sebelumnya,,mungkin efek jauh dari orang tua..mendoakan orang tua disetiap sholat menjadi kewajiban...
setansetan memang diikat oleh tuhan selama puasa,,tapi entah setan ini lepas dari kandangnyaa..setan itu membisikkan untuk tidak sholat taraweh dan mengingatkan kalo "kamu kakak yang baik bukan? mana oleholeh untuk kedua adik lakilakimu di kampung halaman"..JLEB
akhirnya rayuan setan itu merasuki dan sampe keubunubun...saya pun berangkat ke sebuah mall terkenal dengan amoy-amoy cantik dan bajubaju made in korea...yaa saya memang menyukai korean style...hahaa...makanya saya paling suka ke mall ini,,membuat saya berarda di korea sejenak..Prett...
mall ini dinamakan BCS...
yup,,setelah menarik uang hasil gaji bulan ini...saya pun segera membeli barang sesuai daftar list permintaan adik lelaki saya..
tapi sbelumnya saya membeli COKLAT...yup,,kenapa coklat? saya juga gak tau kenapa...saya liet temen2 beli oleh2 ya itu...coklat dari malaysia dan singapore, kue khas batam seperti kek pisang (kata tante saya sih ini kue gak enak sama sekali), tas kw (hhaaa..untuk kepulangan kali ini saya absen deh tas cuma buat mma seorang), dan kacang campur...semua sudah saya belii...klo diitungitung sih udah satu koper sedang..tapi setelah dipikirpikir,,dikampung halaman saya mempunyai banyak teman dan sahabat...saya pun kembali membeli 2 kotak coklat hazelnut..hhaaa...senang ya jadi sahabat saya,,makanya jangan berpikir untuk jadi musuh saya..klo jadi musuh kepikiran juga gak di kepala saya namanya...ya iyalah,,musuh gtu loh...
yup ini coklatnya...slurp
coklat ini saya beli untuk calon mertua dan adik papa saya di padang...
semoga mreka suka dengan pilihan saya...
malam itu jam sudah menunjukkan pukul 20.30 wib..
dan belom satupun keinginan adek saya yang di daftar list dibelii...dan saat terburuburu itu saya berhenti ditoko pakaian lakilaki..saya tertarik dengan sepatu yang dipajang itu dan beberapa helai baju dengan krah (katanya sih buat kuliah)...
tokotoko mulai merapikan dagangannya,,dan saya selalu saja ingin ke toko amoy cantik (begitulah saya menyebutnya dengan sepupu kecil saya,joyah)..saya mencoba stelan baju yang membuat saya seperti amoyamoy juga...hahahaa saya memang berambisi seperti amoyamoy dibcs..
jangan salahkan bunda mengandung,,saya berubah semenjak tinggal dibatam..banyak yg bilang sih makin cantik...alamak anjinggombal dari mana yang berani celetuk seperti itu,,,ketauan pacar saya baru tau..
sesampai dirumah,,oke ada accident yang bikin mood rada swiiing dan tidurr rada telat alias begadang karna menumpahkan isi hati di twitter...dan cuma dia dia dia yang jadi moodbooster...sedikit nyeleweng deh...biar gak bosen...ntar kita juga bakal kupas habis tentang dia si kekasih hati ampe tinggal bijinya...ehh,,hhaaa..gak ngerti kan? saya juga..hha
jam udah nunjukin pukul 01.30 wib, dan saya belum tidurr...parah...
okelah yang penting bisa tidur sejam ato dua jam sebelum sahur..
lagu pengantar tidur pun diputarrr...dan tau apa yg saya putarrr??? home-michael buble...bukannya tidur pulass saya malah nangis tersedusedu hingga mata terpejam....BERAPA JAM LAGI SIH TANGGAL 27 AGUSTUS??ckckc...itu tanggal dimana saya harus angkat kaki dari batam...krikkrik
Home - michael buble
Another summer day
has come and gone away
In Paris or Rome...
but I wanna go home
...uhm Home
may be surrounded by
a million people I
still feel all alone
just wanna go home
I miss you, you know
And I've been keeping all the letters
that I wrote to you,
Each one a line or two
I'm fine baby, how are you?
I would send them but I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that
Another aeroplane, another sunny place,
I'm lucky I know
but I wanna go home
I got to go home
Let me go home
I'm just too far from where you are
I wanna come home
And I feel just like I'm living
someone else's life
It's like I just stepped outside
when everything was going right
And I know just why you could not come along with me
This was not your dream
but you always believed in me...
Another winter day
Has come and gone away
in either Paris or Rome
and I wanna go home
Let me go home
And I'm surrounded by
A million people I
still feel alone
Let me go home
I miss you , you know
Let me go home
I've had my run
baby I'm done
I gotta go home
Let me go home
it'll all be alright
I'll be home tonight
I'm coming back home"
abis sahuurrr gak ikutan tadarusann eh malah dengerin Home - Michael Buble...ini emang layak dikonsumsi oleh anak-anak perantauan seperti saya...
SUNGGUH SUNGGUH INGIN MENANGIS (sumpah lebay)..inget cuma INGIN..saya menekankan hal itu karna tak mau dibilang cengeng dan cengeng identik dengan manja...hhe



